Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus membuka kelas Literasi Informasi untuk mahasiswa, karyawan, dan dosen UMK. Kelas ini bertujuan membekali sivitas akdemika UMK dengan ketrampilan untuk menelusur, menilai, dan memanfaatkan sumber informasi dalam penyusunan karya ilmiah atau kegiatan lain secara benar, efektif dan efisien. 

Kelas Literasi Informasi dilaksanakan sesuai permintaan, disesuaikan dengan jam buka layanan Perpustakaan. Peserta minimal 5 orang dan maksimal 15 orang untuk 1 kelas. 

Pendaftaran kelas literasi infromasi bisa langsung datang ke UPT Perpustakaan atau bisa mendaftar secara online disini

Untuk pertanyaan & informasi lebih lanjut bisa mengirimkan email ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya., Terimakasih.

 

Previous Next

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

UMK – Bagi mahasiswa Universitas Muria Kudus yang akan melakukan pengurusan Bebas Pustaka di UPT Perpustakaan, agar bisa melakukan prosedur yang sudah di tetapkan oleh UPT Perpustakaan. Kami akan membuka untuk pengurusan Bebas Pustaka setiap hari jam kerja, dan pemberkasan terakhir wisuda tanggal 14 Maret 2019 di BAAK. Untuk mahasiswa yang akan melakukan pemberkasan wisuda di harapkan sebelum tanggal pemberkasan terakhir yang sudah di tentukan oleh BAAK.

Proses Bebas Pustaka paling lama 2x24 jam di UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus. Prosedur pengurusan bebas pustaka bisa di unduh disini – Bebas Pustaka.

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

UMK - UPT. Perpustakaan Universitas Muria Kudus (UMK) akan menggelar pelatihan penulisan resensi buku bagi para mahasiswa magang di UPT tersebut, dan mahasiswa lain yang tertarik menekuni dunia penulisan, khususnya resensi buku di Lantai II Gedung UPT Perpustakaan pada Senin (18/1/2016) mendatang.

Ketua panitia kegiatan, M. Dwi Wahyu Eristyanto, menyampaikan, pelatihan ini bertujuan untuk membekali mahasiswa dasar-dasar penulisan yang baik, menumbuhkan kecerdasan dan kreativitas mahasiswa UMK melalui aktivitas menulis, dan meningkatkan produksi resensi buku koleksi UPT Perpustakaan UMK. (Eros-Portal)