Previous Next

IPMAFA Pati Kunjungi UPT Perpustakaan UMK

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

UMK – Jajaran pengelola Perpustakaan Institut Pesantren Matali’ul Falah (IPMAFA) Pati melakukan studi banding di UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus guna mempelajari perkembangan yang ada di perpustakaan UMK untuk bisa di terapkan di Perpustakaan IPMAFA.

Rombongan tiba di UPT Perpustakaan 29 Agustus 2018, kemarin, Pukul 09.30 WIB. Rombongan tersebut di terima oleh kepala UPT perpustakaan dan Pustakawan UMK dengan baik. Bertempat di Waroeng Perancis Lantai 2 UPT Perpustakaan UMK.

Athiyah (Kepala UPT Perpustakaan UMK) dalam sambutannya menjelaskan sekilas tentang perpustakaan UMK dan ucapan terimakasih telah berkunjung di perpustakaan UMK, dan juga memperkenalkan pustakawan UMK beserta Job deskripsinya di Perpustakaan.

Lina (kepala perpustakaan IPMAFA) memaparkan “kami sangat senang bisa di terima di UPT perpustakaan UMK yang telah berkembang jauh dari perpustakaan IPMAFA yang kami kelola.Kami disini ingin bisa mempelajari perkembangan yang ada di perpustakaan UMK untuk bisa kita aplikasikan di perpustakaan kami, tuturnya.”

Diskusi antara perpustakaan UMK dan IPMAFA berjalan dengan baik dan di lanjut tur keliling UPT perpustakaan UMK. Didampingi oleh pustakawan UMK, pustakawan IPMAFA PATI menjelajahi fasilitas, layanan, dan suasana di Perpustakaan UMK dengan antusisas dan melempar banyak pertanyaan.

Staf teknologi informasi dari IPMAFA yang turut serta dalam studi banding pun didampingi oleh staf teknologi informasi dari Universitas Muria Kudus. Mereka saling berbagi informasi mengenai pengembangan system informasi perpustakaan dan repositori institusi di masing-masing perguruan tinggi. (Erizt)