Previous Next

Firman Raih Juara 1 Pada Kompetisi IALA 2018 Di UNDIP

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

UMK - Indonesian Academic Librarian Award (IALA) adalah salah satu ajang untuk memberikan apresiasi kepada para Pustakawan yang memiliki prestasi yang baik yang di selenggarakan oleh Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia. Penghargaan berskala nasional ini dimulai dari seleksi tingkat provinsi.
 
Tahun 2018 ini, UPT Perpustakaan UMK memilih Firman Al Mubarok, S.Hum untuk bisa menunjukan bakatnya kepada dunia perustakaan. Firman dinyatakan lulus dalam verifikasi pemberkasan dokumen yang tercantum dalam surat nomor 006/FPPTI-Jateng/VIII/2018.

Firman mengikuti seleksi wilayah bersama empat finalis lain; Triningsih, S. IP. (IAIN Surakarta), Nasyiatun Niswah, S. IP. (STIKES Muhammadiyah Gombong),  Sulistya Nur Ginanjar (Universitas Muhammadiyah Magelang), dan Ari Fatmawari (Universitas Muhammadiyah Surakarta).
 
Setelah melalui tes tulis, presentasi, wawancara, dan focus group discussion, Firman dinyatakan sebagai pemenang (Juara 1) dalam ajang komptensi IALA 2018 Tingkat Jateng, dan akan maju dan mewakili ketingkat Nasional, tanggal 4 September 2018 di Universitas Brawijaya.


“Kami sangat bangga atas keberhasilan yang di raih oleh pustakawan kami (firman) dalam ajang IALA ini, semoga juga berhasil dalam tingkat nasional, katanya.”
 
Ungkapan senada disampaikan oleh kolega Firman, R. Ayu Siti Lathifah, S.Hum (Pustakawan UMK), “Selamat atas keberhasilan yang diraih oleh mas Firman, semoga kita bisa mengikuti jejaknya dalam kompetensi pustakawan berikutnya.”

 
Semangat, Fir!. (Erizt)