Dua Pemustaka Terima Reward

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

UMK – Perpustakaan Universitas Muria Kudus (UMK) memilih dua pemustaka yang kemudian diputuskan untuk reward yang menjadi kegiatan rutin per semester oleh UPT. Perpustakaan. Penyerahan reward untuk pemustaka ini diwakili oleh M.D.W Eristianto A.Md dan R. Ayu Siti Lathifah S.Hum.

Dua pemustaka penerima reward itu, adalah Setya Nafis Mustofa dan Astri Mega Mustika, yang secara kebetulan keduanya sama-sama dari Program Studi (Prodi) Teknik Informatika pada Fakultas Teknik UMK.

‘’Reward ini untuk membangun pemustaka supaya lebih mencintai perpustakaan UMK, dan bisa memanfaatkan layanan serta fasilitas yang ada di UPT Perpustakaan UMK ini dengan baik,’’ terang R. Ayu Siti Lathifah, salah satu Pustakawan UMK.

Ayu Siti Lathifah menjelaskan lebih lanjut, bahwa penilaian terhadap pemustaka untuk menerima reward, ini meliputi hasil dari kunjungan masuk dan peminjaman koleksi terbanyak.

Setya Nafis Mustofa mengaku senang mendapatkan reward dari perpustakaan, karena dia merasa di perpustakaan hanya ingin belajar dan memilih bahan rujukan untuk skripsi. ‘’Pelayanan di perpustakaan ini sudah cukup baik. Hanya saja, mohon waktu buka bisa tepat waktu. Untuk fasilitas sudah cukup bagus, namun sekiranya bisa, tambahkan lagi terminal arus listriknya,’’ katanya.

Astri Mega Mustika tak kalah bungah. Ia tak menyangka masuk nominasi dan mendapatkan reward dari perpustakaan. ‘’Terima kasih kepada UPT. Perpustakaan. Harapan Saya, koleksi buku-buku terbaru bisa ditambah. Untuk pelayanan dan fasilitas, sudah cukup bagus,’’ ungkapnya. (Ris/ Eros)